Monday, April 25, 2011

Mengapa wanita menangis?

Ketika wanita menangis ☹, itu bukan bererti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya, melainkan justru bererti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya. :(

Ketika wanita menangis, itu bukan bererti dia tidak berusaha menahannya ,melainkan kerana pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya.

Ketika wanita menangis,itu bukan kerana dia ingin terlihat lemah, melainkan kerana dia sudah tidak sanggup berpura-pura kuat.

Mengapa wanita menangis?

Karena wanita juga seorang manusia yang memiliki perasaan.

Wanita tidak pernah meminta banyak kecuali pengertian.

Kadang wanita nampak manja, banyak maunya, atau mungkin di mata lelaki, wanita hanyalah makhluk yang menyusahkan.

Tapi ketahuilah, wanita masih tetap berdiri tegar meski lelaki itu telah memberinya dengan banyak rasa sakit yang mendera.

Meski wanita terlihat tidak peduli, meski wanita terlihat mengacuhkan, tapi percayalah jauh dilubuk hatinya, wanita punya sejuta doa untuk lelaki.

Karena kita ditakdirkan untuk berpasangan , tidak untuk menjalani bersendirian.

Wanita memang selalu tampak berlebihan dalam mengeksplorasi perasaannya, itulah mengapa anak selalu terlahir dari rahim kaum wanita. Karena Tuhan ciptakan ruang luas di bawah hati wanita untuk tempat bernaungnya hasil-hasil cinta kita.Karena ya, lagi-lagi wanita, dimana Tuhan menakdirkanwanita sebagai makluk yang akan selalu terlihat lemah diluar tapi kuat didalamnya.

<3 Maka hargailah kekayaan wanita, sekecil apapun artinya dalam hidup lelaki.. <3

No comments:

Post a Comment